29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Partai Golkar Deli Serdang Serahkan 3 Nama Calon Wakil Ketua DPRD

Deli Serdang, MISTAR.ID
Menindaklanjuti amanat Rapimnas DPP Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar Deli Serdang menggelar rapat pleno pemilihan dan penetapan wakil ketua DPRD Deli Serdang, Senin (10/6/24) sore.

Hendri Adi selaku Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengatakan setelah dilakukan perundingan dan pemufakatan, maka Wakil Ketua Ferdy Sembiring mengumumkan calon wakil ketua DPRD Deli Serdang. Pertama H Hamdani Syahputra, Kedua Zul Amri dan ketiga Rahman.

“Maka ketiga nama ini, akan kita bawa ke DPD Partai Golkar Sumut dan diteruskan ke DPP Partai Golkar nantinya,” ungkap Hendri Adi yang juga Ketua Soksi ini usai mengetuk palu tanda sahnya ketiga nama tersebut.

Baca juga:Golkar Deli Serdang Dukung Ketua MKGR Sumut Terpilih

Usai pembacaan nama-nama calon, maka Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang kemudian menyerahkan berkas ketiga calon kepada perwakilan DPD Partai Golkar Sumut secara simbolis

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra saat membuka acara yang didampingi Sekretaris Zul Amri berharap hasil rapat ini bisa menghasilkan keputusan yang terbaik.

“Saya berharap hasil rapat ini bisa menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Partai Golkar dan masyarakat Deli Serdang 5 tahun kedepan. Hasil keputusan ini bisa dibawa ke DPD Partai Golkar Sumut dan diteruskan ke DPP Partai Golkar nantinya,” ungkap Hamdani.

Baca juga:DPD Golkar Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sementara tim DPD Partai Golkar Sumut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Viktor Silaen, Ferdy Sembiring, Hendri Adi, Firdaus Hutasuhut dan Koordinator Wilayah, Mikail TP Purba.

Dalam arahannya, Viktor Silaen menegaskan rapat pleno ini sesuai dengan semangat amanat Munas No 02/Rapimnas/V/Golkar/X/2013 tentang pemilihan dan penetapan Wakil Ketua DPRD Deli Serdang. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles