20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Menjelang Debat Perdana 12 Desember 2023, Begini Persiapan Capres-Cawapres

Jakarta, MISTAR.ID

Menjelang debat perdana calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) besok, 12 Desember 2023, para pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024 menyatakan siap mengikutinya.

Dari paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Keduanya mengaku sudah siap menghadapi berbagai pertanyaan yang akan muncul dalam debat.

Menurut keterangan Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Amin Syaugi Alaydrus, paslonnya sudah terlatih melalui program “Desak Anies” dan “Slepet Imin”.

Baca juga : Daftar Nama Panelis Debat Capres-Cawapres 2024

Dalam program tersebut, lanjutnya, mahasiswa dan anak-anak muda dipersilakan bertanya apapun dan dijawab langsung oleh Anies dan Muhaimin.

“Selama ini, melalui program Desak Anies itu bukan (pertanyaan) mudah loh itu. Slepet Imin (juga) itu kan. Jadi itu, sudah terlatih beliau-beliau itu dalam menjawab pertanyaan,” ujar Syaugi di Posko Timnas Amin, Jakarta Pusat, Senin (11/12/23).

Diketahui, program Desak Anies sudah enam kali digelar di berbagai kota di Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Jember, Bandung, Medan, Bengkulu dan Lampung.

Related Articles

Latest Articles