15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Malam ini, 5 Ekonom Jadi Panelis Dalam Debat Cawapres

Dia pernah menjadi komisaris utama PT Telkom Indonesia Tbk. (2014-2019). Perempuan kelahiran 16 Juni 1964 ini juga pernah menjadi Anggota Komite Pengembangan Jasa Keuangan Syariah OJK.

Tauhid Ahmad (Direktur Eksekutif INDEF dan Dosen FEB Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta)Tauhid merupakan Direktur Eksekutif INDEF sekaligus Dosen FEB Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

INDEF sendiri adalah lembaga riset independen dan otonom yang berdiri pada Agustus 1995 di Jakarta. Aktivitas INDEF diantaranya melakukan riset dan kajian kebijakan publik, utamanya dalam bidang ekonomi dan keuangan.

Baca juga : KPU Percayakan Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa Sebagai Moderator Debat Cawapres

Diketahui sertifikasi keahlian Tauhid adalah pada bidang keuangan negara dan moneter, desentralisasi fiskal dan otonomi daerah, serta pertanian, industri dan perdagangan internasional.

Poppy Ismalina (Associate Professor Di Departemen Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM)

Poppy merupakan Associate Professor di Departemen Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Dia punya minat ke ekonomi hijau hingga pembangunan ekonomi lokal.

Anggota EuroSEAS Internasional dan Indonesian Economists Association (ISEI) ini meraih sarjana ekonomi dari Universitas Gadjah Mada (1995); master bidang ekonomi pembangunan dari Australian National University; dan gelar PhD dari University of Groningen Netherlands. (bisnis/hm18)

Related Articles

Latest Articles