17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kunjungan Prabowo Diharapkan Berbuah Dukungan dari PSI

Jakarta, MISTAR.ID

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani berharap, kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) itu berbuah dukungan dari partai yang dipimpin Giring Ganesha tersebut.

“Pak Prabowo merupakan Bakal Calon Presiden (Bacapres). Saat datang ke partai politik (parpol), pasti harapannya partai yang kita datangi dapat memberikan dukungan, tidak terkecuali PSI,” sebut Muzani, pada Rabu (9/8/23).

Baca juga: Guntur Romli Beberkan Penyebab Tinggalkan PSI

Dia tidak menepis, jika kedatangan orang nomor 1 di Partai Gerindra itu ke PSI diharapkan bisa dijawab dengan dukungan pencalonan Prabowo sebagai Bacapres.

“Semoga kami tidak bertepuk sebelah tangan. Pada waktu yang tidak terlalu lama, PSI bakal secepatnya membuat keputusan terkait Bacapres yang akan mereka usung,” kata Muzani.

Dikatakan, PSI merupakan partai yang berkomitmen tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo. Menurut Muzani, jika dipandang dari komitmen itu, seharusnya PSI menjatuhkan dukungan pada Prabowo. (mi/hm16)

Related Articles

Latest Articles