17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kembali Maju Pilkada 2024, Radiapoh Jalani Fit And Proper Tes di Tiga Parpol

Dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran dirinya, Radiapoh pun miliki harapan Partai Hanura Simalungun dapat memberikan rekomendasi sebagai partai pengusung.
“Pada kesempatan itu, saya menyerahkan formulir pendaftaran secara langsung kepada Elkananda Shah selaku Ketua DPC Partai Hanura didampingi Ketua Penjaringan Andi Sitio,” jelas Radiapoh.

Diketahui, Radiapoh telah hampir mendaftar ke semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Simalungun. Adapun sejumlah parpol tersebut yakni dimulai dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Perindo, PKS dan juga PDI Perjuangan.

Baca juga : Bappilu PDIP Sumut Survei Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh dan Budi Raja

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Sumut, Mangapul Purba mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini bakal melakukan survei terhadap balon dalam Pilkada Kabupaten Simalungun.

“Yang hadir Fit and Proper test di PDIP Sumut, Radiapoh Hasiholan Sinaga. Hasil wawancara terhadap bacalon Bupati Simalungun akan kita proses dan kita kirim ke DPP,” pungkas Mangapul Purba. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles