15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kapolres Labuhanbatu Pantau Pengemasan Logistik Pemilu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau bersama sejumlah pejabat utama, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rabu (24/1/24).

Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu mengatakan, Kapolres Bernhard memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam penjagaan dan melakukan pemantauan langsung pengemasan logistik Pemilu di gudang logistik KPU Labuhanbatu.

“Dalam kunjungan ke kantor KPU Labuhanbatu di Jalan Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kapolres Bernhard memberikan arahan kepada personel yang berjaga di kantor dan gudang logistik, untuk tetap standby dan melaporkan setiap kejadian kepada pimpinan,” kata Parlando.

Baca Juga: Polres Labuhanbatu Siap Amankan Kampanye Umum di 2 Kabupaten

Selanjutnya, Kapolres bersama Ketua KPUZafar Siddiq Pohan dan Komisioner KPU dan lainnya bergerak menuju gudang serbaguna rumah dinas Bupati Labuhanbatu tepat di seberang kantor KPU, untuk melihat pengecekan dan pengemasan logistik Pemilu 2024.

Usai mengunjungi kantor KPU, selanjutnya Kapolres Bernhard beserta rombongan, menuju kantor Bawaslu Labuhanbatu di Jalan Padar Karya Aek Tapa A, Kelurahan Bakaran Batu. Kedatangan Kapolres di sana disambut Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi.

“Kunjungan Kapolres ke kantor KPU dan Bawaslu Labuhanbatu itu, untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara pihak kepolisian dan penyelenggara Pemilu. Juga untuk membangun kolaborasi yang erat, guna memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu,” ujarnya. (Rizal/hm22)

Related Articles

Latest Articles