19 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kampanye di Pesanggrahan, AHY: Semoga Demokrat Konsisten Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat

Menurut putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, menjadi adil itu susah. Karena memang segala sesuatunya harus betul-betul bijaksana.

“Ada hukum yang berlaku di negeri kita, ada juga yang namanya aturan, kebijaksanaan. Pemimpin termasuk wakil-wakil rakyat Bapak Ibu sekalian itu harus benar-benar adil. Nah kita ingin, Jakarta ini kan banyak potensinya, betul. Indonesia juga negara yang melimpah kekayaan alamnya. Kita tidak berharap kalau hanya segelintir orang saja yang menikmati itu,” pungkas AHY.

Sementara itu, Melani Leimena Suharli, caleg DPR RI Dapil II Jakarta mengatakan warga Jakarta Selatan sangat merindukan kedatangan AHY, untuk bisa menyampaikan aspirasi secara langsung. Terlebih, menurut Melani, mereka seringkali mendapatkan bantuan dari Partai Demokrat.

Baca juga : Dampingi Kampanye Perdana di Tasikmalaya, AHY: Prabowo Menang, Indonesia Bisa Semakin Maju dan Makmur

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan yang juga caleg petahana DPRD DKI Jakarta dapil 7 menuturkan sejumlah bantuan yang rutin diberikan kepada masyarakat merupakan hasil aspirasi dari program di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. Bantuan tersebut diberikan bagi warga tidak mampu atau kelompok masyarakat yang senantiasa berjuang bersama Demokrat.

“Ada bantuan baik dari aspirasi program di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta maupun bantuan pribadi seperti sembako, pembinaan UMKM, wireless sound system, kursi RT, alat-alat olahraga, bahkan sewaktu pandemi ada bantuan kegiatan vaksinasi Covid-19, pembagian masker dan alat-alat kesehatan, dan bantuan lainnya,” tegas Ali.

Usai kegiatan, ratusan warga yang hadir di lokasi mayoritas ibu-ibu yang tinggal di lokasi sekitar terlihat senang saat bertemu dengan AHY dan Annisa, apalagi tidak sabar saat meminta berswafoto bersama. (mtr/ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles