23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Pemilu 2024, Polisi Patroli ke Gudang KPU dan Bawaslu Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Menjelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Langkat melakukan kegiatan rutin patroli ke Gudang logistik KPU dan Bawaslu dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024, Senin (18/12/23).

Patroli itu dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang beserta beberapa personel Sat Samapta Polres Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS mengatakan patroli tersebut dilakukan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman kondusif dalam tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Langkat.

Baca juga : Sebarkan Tahapan Pemilu, KPU Langkat Gandeng Jurnalis

“Kami tetap secara rutin melakukan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Langkat, Iptu Rajendra Kusuma menambahkan netralitas penyelenggara Pemilu, pegawai KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu 2024 untuk mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan kondusif patut dijaga.

Baca juga : KPU Langkat Sosialisasikan Tata Cara Pemilu Bagi Penyandang Disabilitas

“Patroli itu juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat untuk tidak mudah percaya akan isu-isu yang tidak benar sumber beritanya,” sebutnya.

Dengan patroli bersama ini, lanjutnya, semoga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Langkat. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles