14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Ini Alasan Ketua Watimpres Jokowi Hadiri Pertemuan SBY dengan Prabowo di Hambalang

Hambalang, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Wiranto dan mantan Menteri Pertahanan Agum Gumelar turut menghadiri pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Minggu (17/9/23).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, Wiranto dan Agum diundang oleh Prabowo untuk menghadiri pertemuan tersebut.

Namun, kata Budi, keduanya merupakan kawan SBY dan Prabowo di dunia militer.

Baca juga : Partai Demokrat Dukung Prabowo sebagai Capres 2024, ini Agenda Perubahan dan Perbaikan yang Dititip AHY

“Kami bernostalgia, saling meninggalkan rasa kangen keinginan satu sama lainnya. Menurutku itu sebuah kebiasaan, bentuk hubungan dekat yang sudah terjalin sejak lama,” ujar Budi usai pertemuan, Minggu (17/9/23).

Menurutnya, kepemimpinan Wiranto dan Agum di dunia militer sudah kategori cemerlang. Sehingga, lanjutnya, mereka juga akan tetap menjadi teladan bagi para pemimpin Indonesia di masa depan.

Terkhusus Wiranto, kata Budi, orang-orang dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga rutin bertemu dengan Prabowo. Gerindra pun berharap Wiranto bisa bersama-sama mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Related Articles

Latest Articles