28.5 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Hari Ini, Susunan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Diumumkan

Jakarta, MISTAR.ID

Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo- Gibran akan mengumumkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) pada hari ini, Kamis (2/11/23).

Gibran mengatakan, pengumuman itu akan disampaikan langsung Ketua TKN Rosan Roeslani .

“Setahu saya, besok siang (hari ini) Pak Rosan yang akan mengumumkan. (nama-nama tim) udah sama Pak Rosan,” kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (1/11/23).

Baca juga:Golkar Optimis Ridwan Kamil Bergabung ke Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Rosan Roeslani telah memberi sinyal rencananya untuk mengumumkan tim kampanye pada pekan ini.

“Kalau untuk TKN pusat, insyaallah awal minggu depan sudah selesai,” kata Rosan pada Sabtu (28/10) pekan lalu di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Selain susunan TKN pusat, pihaknya juga akan mengumumkan tim hingga tingkat kabupaten/kota. Para tim yang masuk dalam susunan TKN juga tidak sebatas menampung perwakilan dari parpol, namun ada juga relawan hingga para akademisi.

Baca juga;Gerindra Minta Gubernur Jatim Khofifah Jadi Ketua Pemenangan Daerah Prabowo-Gibran

Terbaru, pada Rabu malam kemarin (1/11/23), Rosan bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sudah mengadakan pertemuan dengan Khofifah di Surabaya secara tertutup di Gedung Negara Grahadi.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, secara terpisah mengatakan, Ridwan Kamil dipastikan masuk dalam struktur tim kampanye Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ridwan Kamil merupakan politikus Partai Golkar yang mengusung Prabowo-Gibran, sehingga turut masuk dalam struktur tim.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles