25.7 C
New York
Sunday, May 26, 2024

Gelar Rakorcab, DPC PPP Asahan Panaskan Mesin Jelang Pemilu 2024

Asahan, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) sebagai forum penuangan gagasan dan program sekaligus memanaskan mesin partai jelang pemilu 2024.

Rakorcab turut dihadiri Ketua DPW PPP Sumut, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, di Aula Hotel Marina Kisaran, Sabtu (15/7/23) malam.

Dikesempatan ini, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Dtm Zaid Afif mengatakan, momentum Rakorcab ini dapat menjadikan seluruh pengurus dan Kader DPC PPP Kabupaten Asahan agar lebih kompak dalam mengembangkan partai ini.

Baca juga : Sandiaga Uno Ditunjuk Sebagai Bappilu Nasional PPP

“Selain itu jadikan momentum ini untuk menguatkan barisan di DPC PPP Kabupaten Asahan jelang Pemilu 2024,” harapnya.

Sementara Taufik Zainal Abidin, Wabup Asahan mengucapkan selamat melaksanakan Rakorcap DPC PPP Kabupaten Asahan, semoga Rakorcab ini dapat berjalan dengan sukses dan melahirkan strategi-strategi yang baik untuk kemajuan partai.

Sehingga, kata Taufik kembali dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Asahan. Selain itu, Taifik berharap seluruh partai politik di Kabupaten Asahan dapat stabil dalam berkoalisi.

Baca juga : Ketum PPP: Putusan MK soal Pemilu Terbuka Menghentikan Spekulasi di Tengah Masyarakat

“Jangan menciptakan kegaduhan dalam berpolitik, yang membuat keresahan di tengah masyarakat. Apalagi di tahun 2024 kita akan memasuki pesta demokrasi,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumatera Utara H Jafaruddin Harahap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih setiap melabuhkan kepercayaannya di partai berlogokan Ka’bah tersebut sehingga Azaz Islam ini akan selalu senantiasa memperjuangkan kepentingan umat.

“Sebab itu kami DPW PPP Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP. Harapan kami PPP kedepan semakin jaya,” ujarnya. (per/hm18)

Related Articles

Latest Articles