16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Gelar Doa Bersama, Kapolrestabes Medan Berharap Pemilu Lancar dan Damai

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan menggelar Doa Bersama guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Medan. pada Jumat (29/12/23) pagi di halaman Mapolrestabes Jalan HM Said.

Dalam kegiatan itu, Kapolrestabes Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan pihaknya akan memaksimalkan keamanan Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan aman.

“Pemilu 2024 akan hadir sebentar lagi, kami dari Polrestabes Medan akan memaksimalkan penjagaan khususnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), TPS harus menyelenggarakan pemungutan suara dengan baik,” ujarnya.

Teddy Marbun juga mengatakan pihaknya akan memastikan titik kampanye agar berjalan dengan damai. Menurutnya, situasi yang damai akan menciptakan situasi kamtibmas yang baik.

“Kita panjatkan doa agar Pemilu dan Pilpres akan berjalan dengan damai. Dalam demokrasi perbedaan adalah hal yang biasa,” tambahnya.

Baca juga: Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang Gelar Doa Bersama

Dirinya pun berharap jika seandainya ada terjadi perbedaan pilihan dikalangan masyarakat, maka persatuan harus diutamakan.

“Meski berbeda pendapat, persatuan dan kesatuan adalah hal yang terutama, kami juga akan koordinasi dan mohon dukungan berbagai pihak guna mensukseskan pemilu nantinya,” harapnya.

Dalam acara Doa Bersama tersebut, terlihat juga tamu undangan dari lintas agama turut hadir. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles