17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bertemu Airlangga, Ganjar Akui Jajaki Percakapan Politik dan Anggap Kawan Lama

Jakarta, MISTAR.ID

Ganjar Pranowo bertemu dengan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta Pusat, pada Senin (17/7/23).

Pertemuan itu dalam rangka membahas Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Jawa Tengah.

Usai bertemu, Ganjar mengakui, turut menjajaki percakapan politik dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar itu. Menurut Gubernur Jateng ini, seharus komunikasi dijalin dengan semua pihak.

Baca juga: Ditugaskan Jokowi, Tim 7 Bertujuan Memenangkan Ganjar Pranowo

“Dalam semua urusan, komunikasi politik itu kita jalan terus. Dalam arti semua ingin menjajaki dan komunikasi. Tentu saja kita buka ruang komunikasi itu,” paparnya

Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan itu menilai, Airlangga sebagai kawan lama. Pasalnya, keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) bersama sejumlah tokoh politik lain seperti Mahfud MD, Muhaimin Iskandar dan Anies Baswedan.

Ganjar menambahkan, pertemuan itu juga momen bertanya terkait kondisi partai dan wacana Airlangga bertemu Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Baca juga: Pertemuan Airlangga dan Prabowo Bicarakan Politik Praktis  

Pencalonan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang telah didukung 4 partai politik (parpol), yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (tempo/hm16)

Related Articles

Latest Articles