13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Pemilik Nama Agus Bisa Isi BBM Gratis Selama Agustus 2023

Madiun, MISTAR.ID

Bagi pemilik nama Agus akan diberikan Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis selama bulan Agustus 2023 ini.

Program dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 itu dilakukan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur.

BBM gratis itu dilakukan di SPBU 54.631.01 Caruban, Jalan Ahmad Yani Dusun Bangunsari, Kecamatan Mejayan dan SPBU 54.631.10, Jalan Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Baca juga: Truk Pertamina Pengangkut BBM yang Terbakar di Tol Belmera Diawali Ban Pecah

Seperti dilansir, pada Rabu (9/8/23), promo ini berlangsung setiap hari Jumat, dengan memberikan BBM sebanyak 2,5 liter bagi konsumen yang memiliki nama Agus. BBM non subsidi yang diberikan seperti pertamax dan lainnya.

Dipilihnya nama Agus sebagai penerima BBM gratis menyesuaikan dengan bulan Kemerdekaan RI, yaitu 17 Agustus tahun 1945. Nama itu juga diambil dari salah satu pemilik SPBU yang bernama Agus.

Baca juga: Mobil Tangki Pengangkut BBM 24 KL Hangus Terbakar di Jalan Tol Belmera

Sedangkan persyaratan penerima promo itu adalah, warga harus memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada petugas SPBU dan usai didata akan menerima voucher BBM gratis. Selanjutnya, warga menukarkan voucher ke SPBU tersebut.

Ternyata pemberian BBM gratis bagi pembeli bernama Agus menarik antusias warga. Bahkan, pada Jumat pertama digelar, jatah 20 voucher langsung ludes dalam tempo 1 jam saja. (ant/tmp/hm16)

Related Articles

Latest Articles