9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Ma’ruf Amin Batal Bertemu 3 Cawapres Besok

Jakarta, MISTAR.ID

Wakil Presiden Ma’ruf Amin batal bertemu dengan tiga calon wakil presiden (cawapres) Rabu (1/11/23) besok. Juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, mengatakan pertemuan kembali dijadwalkan Senin, 6 November.

“Nggak jadi (besok). Insyaallah Senin, makan siang,” kata Masduki, seperti dikutip dari detikcom, Selasa (31/10/23).

Baca Juga: Wapres Mau Bicarakan Soal Meredam Konflik di Bawah Bersama 3 Cawapres

Menurut Masduki, pertemuan ini diundur lantaran belum ada kecocokan jadwal para cawapres dengan Wapres Ma’ruf Amin. Ia mengungkapkan bahwa pertemuan itu harus dihadiri ketiga cawapres, yakni Gibran Rakabuming Raka, Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar.

“Ya nggak ketemu saat nyocokin waktunya. Kan mesti semua datang,” kata Masduki.

Sebelumnya, pertemuan Wapres Ma’ruf Amin dengan ketiga cawapres dijadwalkan besok, Rabu (1/11/23). Namun Ma’ruf Amin mengatakan, pihaknya masih mencocokkan waktu.

“Memang saya dijadwalkan untuk bertemu cawapres. Tapi kan kita lagi mengatur waktunya. Sebab ini kan lagi pada keliling semua kan. Bagaimana mereka supaya berada di Jakarta, hari-hari ini kita sedang melakukan lobi-lobi untuk kapan yang tiga-tiganya ada di Jakarta,” kata Ma’ruf Amin di Jambi, Selasa (31/10/23).

Baca Juga: Wapres Pastikan Ketemu Semua Cawapres Pada 1 November

Menurut Ma’ruf, mencocokkan jadwal ketiga cawapres ternyata tidak mudah, apalagi mereka sedang berada di daerah berbeda.

Lebih lanjut dikatakan, ia akan akan membahas sejumlah hal bersama para bakal cawapres itu dan berharap pertemuan itu dapat mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024. (Detik/hm22)

Related Articles

Latest Articles