20.9 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik di Kamar Kos, Dibunuh Seniornya

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang mahasiswa UI berinisial MZ (19) dibunuh seniornya berinisial AB (23). Korban lalu dibungkus ke dalam plastik berwarna hitam. Hal itu dibenarkan Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan, Jumat (4/8/23).

Pembunuhan tersebut terjadi di kamar kos korban yang berada di kawasan kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Saat ditemukan, dalam tubuh korban didapati sejumlah luka akibat ditusuk.

Pembunuhan itu, kata Nirwan, diperkirakan terjadi pada Rabu 2 Agustus. Korban sendiri ditemukan tewas esok harinya. Kematian korban terungkap ketika keluarganya tidak dapat menghubunginya.

Baca juga: Mahasiswa UMY Dimutilasi, Potongan Tubuhnya Direbus Sebelum Dibuang

Berdasarkan data yang dikumpulkan polisi, korban yang merupakan mahasiswa Fakultas Sastra Rusia tersebut dibunuh seniornya untuk dapat menguasai barang berharganya, seperti HP iPhone, laptop Macbook dan lainnya.

Dijelaskan, saat melakukan olah tempat kejadian perkara, kamar kos korban terlihat berantakan tapi sebagian sempat dirapikan. Hal itu menjadi petunjuk mencari jejak tersangka dengan terlebih dahulu memeriksa tiga orang saksi.

“Pelaku dan korban saling mengenal dan berteman,” ujarnya dengang menekankan bahwa saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan. Pihaknya juga mengamankan barang bukti pisau yang dipakai untuk membunuh korban. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles