17.8 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Peristiwa Pembunuhan di Padangsidimpuan Diduga Ditengarai Perselingkuhan

Padangsidimpuan, MISTAR ID

Kasus dugaan pembunuhan di Jalan Sutan Soripada mulia, gg. Ikhlas, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan yang sempat menghebohkan itu hingga kini belum terungkap jelas motifnya.

Namun berdasarkan infomasi dari masyarakat sekitar, keduanya merupakan pasangan  kekasih gelap yang sudah lama menjalin hubungan asmara, hingga peristiwa ini terjadi jumat (7/6/24) sekira pukul 12.30 wib.

Diduga ALHB (43) yang dibakar api cemburu mendapat isu bahwa IYR memiliki teman lain. Kecemburuan itu bertambah karena IYR meminta untuk mengakhiri hubungan mereka.

ALHB yang tidak bisa menahan emosi langsung mendatangi rumah korban, di dalam kamar rumah korban, ALHB menusuk korban hingga tewas, tidak berselang lama, ALHB juga mengakhiri nyawanya dengan menyayat lengan serta bagian perut. Pelaku sempat dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan, namun tidak tertolong lagi.

Baca juga:Padangsidimpuan Gempar, Pria ini Diduga Bunuh Diri Usai Tusuk IRT

Informasi sebelumnya, pihak Kepolisian Resort Polres Padangsidimpuan, mengungkapkan kejadian tersebut diketahui silvy yang merupakan anak korban, sebagi saksi yang sudah dimintai keterangan dimana melihat korban telah di tusuk oleh pelaku ALHB pada bagian perut IYR.

Untuk memastikan motif pelaku pembunuhan terhadap korban, wartwan Mistar Id melakukan konfirmasi ke Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, Senin (10/6/24) via WA, namun tidak ada jawaban, hal serupa dikonfirmasi terhadap via WA Kapolres, selasa (11/ 6/24), namun AKBP Dudung Setyawan tidak menjawab. (asrul/hm06).

Related Articles

Latest Articles