20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Bocoran Nama Bacawapres Anies Baswedan

Jakarta, MISTAR.ID

Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok bakal calon wakil presiden (Bacawapres) yang sudah dikantongi Anies Baswedan. Anggota Tim Delapan KPP Sugeng Suparwoto memastikan sosok Bacawapres Koalisi Perubahan sudah disepakati.

“Soal pembahasan cawapres sudah dapat dikatakan selesai. Nama-nama yang diusulkan oleh partai koalisi dan masukan masyarakat telah selesai kami kaji secara mendalam,” kata Sugeng, Rabu (21/6/23).

Sugeng memastikan Anies sudah mengantongi nama tersebut dan tinggal menanti pengumuman.

Baca juga: Anies Baswedan Segera Jadi Tersangka? Ini Kata KPK

“Satu nama sudah di kantong Bacapres Anies. Mari kita tunggu. Siapa tahu sekembali Pak Anies dari ibadah haji akan ditentukan momentum terbaik dalam mendeklarasikan pasangan capres-cawapres Koalisi Perubahan,” ungkap Sugeng.

Anggota Tim Delapan lainnya, Sudirman Said mengatakan jika Anies meminta saat ini tim untuk mempersiapkan langkah konkret seperti pembentukan tim pemenangan nasional.

Dimana, tim diminta melangkah lebih maju ke tahapan implementasi strategi pemenangan dan taktis pelaksanaan.

Baca juga: Anies Baswedan Diprediksi Umumkan Cawapres Setelah Haji

“Pak Anies meminta agar Tim 8 mulai terus bergerak maju memikirkan hal-hal teknis. Misalnya melengkapi Struktur Tim Pemenangan Nasional, kegiatan bersama tiga partai koalisi dan opsi waktu deklarasi pasangan capres dan cawapres,” jelas Sudirman. (cnbc/hm20)

Related Articles

Latest Articles