18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Barbel Mematahkan Lehernya, Influencer Fitness Indonesia Tewas

Bali, MISTAR.ID

Seorang influencer fitness Indonesia yang berusia 33 tahun meninggal setelah barbel yang dia coba angkat mematahkan lehernya.

Justyn Vicky sedang berolahraga di sebuah gym di Bali, Indonesia pada Sabtu (15/7/23) ketika kecelakaan itu terjadi.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ia terlihat di gym The Paradise Bali mencoba melakukan squat-press, dengan barbel di pundaknya.

Baca juga : Penyanyi Legendaris New York, Tony Bennett Meninggal Dunia Usia 96 Tahun

Namun, selama rutinitas, ia tampak tidak bisa berdiri tegak setelah melakukan squat. Dengan menahan beban di tubuhnya, dia jatuh kembali ke posisi duduk saat barbel jatuh di belakang lehernya.

Orang yang mengamati Vicky, yang memberikan bantuan dan dukungan selama angkat besi, tampaknya kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya selama insiden tersebut.

Menurut laporan, personal trainer dan binaragawan yang memiliki 30.000 pengikut di Instagram itu mencoba mengangkat beban 210 kg.

Baca juga : Bangunan 5 Lantai Rubuh di Mesir 8 Warga Meninggal Dunia

Tingkat keparahan kecelakaan itu membuat Vicky mengalami leher patah dan tekanan kritis pada saraf vital yang menghubungkan ke jantung dan paru-parunya, lapor The Daily Mail.

“Dia dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal tak lama setelah operasi darurat,” tambahnya.

Penghormatan telah dituangkan pada posting Instagram terakhir Vicky, dengan banyak yang mengingatnya sebagai seseorang dengan kepribadian yang ramah dan terbuka.

The Paradise Bali, sasana tempat dia bekerja, juga menulis di postingan Instagram: “Justyn lebih dari sekadar pakar kebugaran; dia adalah suar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan.” (channelnewsasia/hm18)

Related Articles

Latest Articles