10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Belawan

Belawan, Mistar ID

Sebagai rasa bentuk peduli sesama 2 tokoh masyarakat dan Pemuda Belawan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (14/7/23) yang lalu di kawasan lorong stasiun lingkungan 13 kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Dari kebakaran itu mengakibatkan 9 rumah warga ludes terbakar. Musibah tersebut mengundang simpati langsung dari Tokoh Masyarakat Belawan, Irfan Hamidi dan Ketua PK Partai Golkar Belawan yang sekaligus ketua PAC Pemuda Pancasila Belawan, Hadi Suhendra.

Bantuan yang diberikan berupa 300 sak semen serta bantuan pakaian layak pakai dan juga menyiapkan 3 orang tukang bangunan yang siap pakai.

Baca juga : Delapan Rumah Ludes Terbakar di Belawan, Kerugian Ratusan Juta

Dia berharap dengan tersedianya tukang yang siap pakai dapat mempercepat pembangunan untuk korban kebakaran sekaligus dapat dihuni kembali seperti layaknya semula.

Tokoh masyarakat Belawan, Irfan Hamidi didampingi Tokoh Pemuda juga Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Belawan Hadi Suhendra menyebutkan bahwa tidak ada yang menginginkan suatu musibah itu terjadi.

Baca juga : Kebakaran Kawasan Rumah Penduduk, 2 Korban Ditangani Medis

“Ketika itu terjadi, para ahli musibah harus sabar serta tabah dalam menghadapinya, dan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban, agar dapat menata kembali hidup mereka seperti sedia kala,” ujar kedua tokoh di Belawan tersebut. (kamaluddin pasaribu/hm18)

Related Articles

Latest Articles