22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wapres RI Kunker ke Padang, Pangdam I BB Siagakan 2.693 Personel

Medan, MISTAR.ID

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), KH Ma’ruf Amin dan Hj Wury Ma’ruf Amin dijadwalkan tiba di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (7/9/23).

Kedatangan RI 2 tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker). Disana, Ma’ruf Amin dijadwalkan selama dua hari, mulia tanggal 7 September hingga 8 September 2023.

Wapres RI, Ma’ruf Amin bersama rombongan lepas landas dari Bandara Sultan Iskandar Muda Provinsi Aceh, Kamis (7/9/23) sekitar 15.30 WIB menuju Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Baca juga : Wakil Presiden Maruf Amin Minta ASEAN Menjaga Sentralitas Kawasan

Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochamad Hasan Hasibuan menyiagakan 2.693 personel TNI untuk melakukan pengamanan.

Sebelumnya, Pangdam I BB Mayjen TNI Mochamad Hasan Hasibuan telah memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Kunjungan Wapres RI Ma’ruf Amin di RTH lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Rabu (6/9/23).

Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh seluruh pasukan yang terlibat dalam PAM VVIP baik TNI-AD dengan segenap unsurnya, TNI-AL, TNI-AU dan dari Kepolisian, Damkar, Satpol PP, dengan segala unsurnya berkekuatan 2.693 personel.

Related Articles

Latest Articles