18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Wanita Pedagang Lemang Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Mobil

Medan, MISTAR.ID

Nurasyiah (53), seorang pedagang lemang menjadi korban tabrak lari di Jalan Panglima Denai depan Gang Rukun. Detik-detik korban ditabrak kemudian dilindas mobil yang identitas pengemudinya belum diketahui itu viral di media sosial (medsos) Instagram.

Dalam video berdurasi 21 detik dilihat Mistar, sebelum kejadian korban terlihat sedang mendorong gerobak lemang miliknya. Tak berapa lama, mobil minibus berwarna putih menabraknya dari belakang.

Akibatnya, korban terjatuh dan dilindas oleh mobil tersebut. Bukannya berhenti untuk menolong, pengendara mobil itu kemudian kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang terjadi, Minggu (27/8/23) sekitar pukul 22.34 WIB.

Baca juga: Diduga Pelaku Tabrak Lari, Seorang Pria di Medan Nyaris Diamuk Massa

“Untuk identitas pemilik mobil masih kita lidik (selidiki),” ujarnya dikonfirmasi, Selasa (29/8/23) pagi.

Morasati menjelaskan, korban yang merupakan warga Jalan Rawa Kecamatan Medan Denai itu awalnya baru selesai jualan di Jalan AR Hakim dan hendak pulang ke rumah.

“Tak disangka, dalam perjalanan korban yang mendorong gerobak jualannya ditabrak mobil dari arah belakang,” ungkapnya.

Mantan Kanit Lantas Polsek Patumbak itu mengatakan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di lutut kanan, lecet di lutut kiri dan tulang kering kiri bengkak. Selain itu, gerobak milik korban juga rusak dan kacanya pecah.

Baca juga: Pengemudi Mobil L 300 Korban Tabrak Lari, Meninggal Dunia Usai Dibawa Ke Rumah Sakit

“Kejadian ini masih kita selidiki, beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan untuk mengetahui identitas pengemudi mobil tersebut,” ucapnya. (ial/hm20)

Related Articles

Latest Articles