9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Wakapolrestabes Medan Minta Jukir Liar yang Diamankan Lengkapi Kartu Identitas

Medan, MISTAR.ID

Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Heri Setiawan meminta sejumlah orang yang diamankan dalam operasi premanisme dan juru parkir (jukir) liar, untuk melengkapi persyaratan yang sudah menjadi ketentuan dalam pengelolaan parkir.

Hal itu disampaikan Yudhi saat menyambangi Mako Satuan Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Jumat (2/12/22) sore.

“Tolong lengkapi apa yang sudah menjadi ketentuan dalam persyaratan menjadi juru parkir. Baik itu kartu identitas, maupun baju seragam yang dipakai,” ujarnya di hadapan sejumlah orang yang diamankan petugas beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Oknum Jukir E-Parking Titi Bobrok Curang, Kabid Parkir : Sudah Kita Tindak

Yudhi juga mengingatkan kepada mereka jangan bertindak kasar, apalagi mengeluarkan perkataan yang dapat menyinggung perasaan orang lain, terutama para pengendara kendaraan bermotor.

Mantan Kapolres Blitar itu kemudian memberikan nasehat kepada premanisme dan jukir liar agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Selanjutnya Yudhi bersama Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutaean mengecek kendaraan dinas roda dua yang dipergunakan personil Satuan Samapta dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari

“Sampaikan kepada anggota agar kendaraan-kendaraan ini tetap dirawat dan dijaga. Ingat, setengah nyawa kita ini ada pada kendaraan yang kita pakai,” pesannya.

Yudhi selanjutnya menyampaikan kepada Kasat Samapta dan anggota jangan pernah bosan untuk melakukan Operasi Premanisme dan juru parkir liar secara rutin.

“Lakukan pembinaan dan datakan secara rinci,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles