10.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Viral, Pria Bugil Keluar dari Hotel Berondok di Balik Mobil. Kemudian…?    

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video viral kembali mencuat dari Medan, Provinsi Sumatera Utara. Seorang pria terlihat keluar dari sebuah hotel tanpa buasa alias bugil, kemudian berondok di balik mobil.

Pria itu keluar sambil berteriak sehingga jadi perhatian orang yang ada di sekitar hotel. Pihak kelurahan setempat memberikan penjelasan soal peristiwa itu.

Dilihat detikcom, Sabtu (30/5/20), dalam video viral itu terlihat seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana.

Baca Juga: Viral: Buang Almamater Kalian, Berhenti Jadi Dokter!

Terlihat juga sejumlah warga berada di depan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian berondok di balik mobil.

Dalam narasi diunggahan viral itu, disebut pria itu keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua waria dan satu wanita di dalam kamar hotel. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Lurah Sekip, Yuda Setiawan, memberi penjelasan soal peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/5/20) dini hari.

Baca Juga: Ini Ruslan Buton Eks Kapten TNI AD yang Viral Minta Jokowi Mundur

“Kita dapat kabar dari warga dan kepling (kepala lingkungan) ada seorang laki-laki keluar dari hotel itu dengan telanjang bulat tidak menggunakan sehelai apa pun dan dia katanya diperas atau diancam oleh waria-waria yang ada di hotel yang kebetulan tamu hotel,” ucap Yuda.

Dia menyebut peristiwa itu sudah ditangani pihak kepolisian. Menurut Yuda, polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

“Permasalahan sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru. Malam itu polisi kita panggil dan semuanya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru,” ujar Yuda.(detikcom/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles