15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Tingkatkan Perekonomian, Wali Kota Ajak DPD REI Sumut Dukung Pembangunan di Kota Medan

Medan, MISTAR.ID  – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh pengusaha rel estate itu untuk mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Harapan itu disampaikan Bobby saat menghadiri halal bihalal yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sumut di Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah, Medan, Senin (8/5/23).

“Salah satunya pembangunan kolam retensi yang sangat berpengaruh untuk mengurangi banjir yang kerap terjadi di kawasan Jalan Dr Mansyur,” kata Bobby Nasution dihadapan para pengurus DPR REI Sumut.

Baca Juga: Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop di Medan Gerakkan Perekonomian

Selain kolam retensi, Bobby Nasution menyebut bahwa saat ini Pemko Medan tengah banyak melakukan pembangunan, termasuk Islamic Centre di Kecamatan Medan Labuhan kolam retensi dan parit Belanda yang sudah berpuluh tahun tak tersentuh normalisasi.

“Alhamdulillah, anggaran yang dikeluarkan Pemko Medan untuk membangun kolam retensi mampu membantu menggerakkan perekonomian masyarakat. Saya berharap seluruh pembangunan yang dilakukan secepatnya selesai, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Untuk itu, Bobby pun mengajak seluruh jajaran DPD REI Sumut untuk mendukung pembangunan yang dilakukan Pemko Medan, termasuk berinvestasi. Sebab, pembangunan yang dilakukan semata-mata untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kami (Pemko Medan) sangat membutuhkan dukungan semua pihak dalam semua pembangunan yang saat ini dilakukan. Semoga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian di Kota Medan,” tutupnya. (Rahmad)

Related Articles

Latest Articles