16.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Tingkatkan Kemampuan SDM, ASN Pemko Medan Ikuti Bimtek Analis

Melalui Bimtek ini, mantan Kadis DPMPTSP Kota Medan ini juga mengajak seluruh ASN untuk dapat satukan tekad guna menjadi penggerak program-program prioritas Pemko Medan.

“Selaku pelayan publik, kita harus memiliki standar yang baik dalam melayani masyarakat kita yang merupakan pemilik sejati kota ini. Komitmen, kolaborasi, kebersamaan serta kedisiplinan dan transformasi sistem juga harus dipelajari agar menyadari tugas dan tanggung jawab yang diemban,” tandasnya.

Baca juga: Meski Ditolak Warga, Pemko Medan Tetap Akan Lakukan Pelebaran Parit Jalan Sampali

Sebelumnya, Kabid PSDM Harry Agus Perdana dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya Bimtek ini. Adalah untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan sistem SDM aparatur melalui kegiatan perumusan analisis evaluasi pengembangan asistensi konsultasi. Dan penyusunan saran kebijakan dalam konteks kebutuhan serta kepentingan terbaik organisasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan praktik SDM profesional.

“Materi yang akan diberikan pada Bimtek ini adalah pengelolaan jabatan fungsional analis SDM aparatur. Manajemen kinerja jabatan fungsional analis SDM aparatur dan uji kompetensi. Dan pengembangan karir jabatan fungsional analis SDM aparatur,” katanya. (Rahmad/hm21).

Related Articles

Latest Articles