8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Tim Gabungan Pemko dan Polrestabes Medan Gelar Operasi Yustisi

Medan, MISTAR.ID

Personel Polrestabes dan Pemko Medan menggelar operasi yustisi, Sabtu (11/6/22). Tim gabungan menyambangi lokasi keramaian, salah satunya pusat perbelanjaan modern Medan Mall di Jalan MT Haryono.

Personel yang terlibat dalam operasi itu yakni, Satuan Samapta, Binmas, Reskrim, Intelkam, Narkoba dan Propam Polrestabes Medan. Sementara dari Pemko yakni, Satpol PP, Dishub dan BPBD. Sebelum melaksanakan operasi yustisi, tim gabungan melakukan apel di Lapangan Merdeka, Jalan Bukit Barisan Medan.

“Tim gabungan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka operasi yustisi dan protokol kesehatan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Baca Juga:Pelanggar Prokes di Padang Hilir Dihukum Nyanyikan Lagu Nasional

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut tim menggunakan 6 unit kendaraan yang terdiri dari 3 unit truk Satpol PP Medan dan 3 unit mobil Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

“Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan imbauan secara humanis dan penegakan prosedur protokol kesehatan yang berlangsung dengan kondusif,” tandasnya. (rahmad/hm14)

Related Articles

Latest Articles