10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Sosok Pria Lansia yang Tewas di Medan Helvetia Dikenang Anaknya

Medan, MISTAR.ID

Anak dari Bima Peranginangin (82) pria lansia yang tewas diduga kuat dibunuh perampok di rumahnya Jalan Klambir V Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia kemarin malam akhirnya buka suara.

Saat ditemui di RS Bhayangkara TK II Medan, Anak korban, Rosarina Peranginangin mengatakan terkejut mendengar hal yang menimpa ayahnya.

“Jadi saya tadi malam dapat kabar sekitar pukul 00.00 WIB. Saya dikabari sama adik saya, katanya ada maling masuk ke rumah ayah,” ujarnya kepada awak media, Selasa (19/3/24).

Baca juga : Korban Perampokan, Polisi Temukan Banyak Luka Sobek di Tubuh Bima Peranginangin

Namun, Rosarina mengatakan belum seutuhnya percaya sang ayah sudah meninggal ditangan perampok sebelum pada akhirnya mendapati hasil keterangan dokter.

“Bapakku sayang kali sama kami (anak-anak), ayah orangnya tidak mau kelihatan susah sama anak-anaknya. Apalagi kalau sama tetangga, dia baik sama tetangga,” ungkapnya.

Baca juga : Usai Dirampok Langsung Dihabisi, Warga Klambir V Ditemukan Tewas di Rumahnya

Rosarina meminta pihak Kepolisian agar segera mengungkap dan menangkap pelaku yang membunuh ayahnya. Dia mengatakan sang ayah sudah beberapa kali kehilangan uang alias dicuri.

“Iya, harus dihukum, sepertinya orangnya itu-itu juga, memang daerah situ rawan narkoba dan pencuri,” ujarnya.

Rosarina yang berdomisili di Batam tersebut menyebut sang ayah akan dimakamkan di Desa Bintang Meriah Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo pada besok hari. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles