29.9 C
New York
Monday, July 15, 2024

Soal Proyek Perbaikan Jalan di Sumut, Pj Gubsu: Akan Kami Tindak Lanjuti

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin menginginkan proyek perbaikan jalan yang ada di Sumut bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

Saat ditanya mengenai proyek jalanan yang ada di seluruh Sumut saat ini, Mantan Pangdam I Bukit Barisan tersebut mengatakan akan terus berjalan hingga sampai kepada sasarannya.

“Semua sudah ada dukungannya dan itu akan kami tindak lanjuti hingga bisa mencapai sasaran dan tertib administrasi,” ujarnya kepada Mistar.id usai menghadiri Rapat Paripurna bersama BOK RI di DPRD Sumut, Senin (27/5/24) sore.

Baca juga: Banyak Akses Jalan Rusak Menuju Wisata Sumut, Pengamat: Diperlukan Usulan dari Desa

“Maka dari itu atensi dari BPK tadi juga jelas, itu akan kami tindak lanjuti, dan jelas muara untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Sumatera Utara,” sambung Hassanudin.

Hassanudin juga menegaskan proyek jalan yang ada di Sumut akan terus dilakukan dengan tujuan utama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dampak yang dirasakan kepada masyarakat, kesejahteraan masyarakat, kitakan memikirkan bagaimana merealisasikan sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga: Soal Perbaikan Jalan Rusak di Sumut, Ketua DPRD: Itu Wewenang Kementerian PUPR

Hal ini tidak jauh berbeda dengan yang dikatakan Hassanudin saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo waktu meresmikan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) Sumut di Jalan DI Panjaitan, Kota Tanjungbalai, Kamis (14/3/24) lalu.

Hassanudin saat itu mengungkapkan, Pemprov Sumut telah bekerja keras dalam perbaikan total 450 Km jalan sejak 2022 dengan skema multi years, dan saat ini proyek perbaikan jalan hampir terus digencar.

“Kita sangat bersyukur atas perhatian dari Pak Presiden terhadap Sumut. Kami akan terus bahu-membahu memperbaiki jaringan jalan di wilayah ini,” ungkap Hassanudin kala itu. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles