10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

SLB Negeri Pembina Rayakan Natal, Guru Dapat Apresiasi

Medan, MISTAR.ID

Dalam Perayaan Natal yang diadakan di Aula Sisingamangaraja, SLB Negeri Pembina, Anggota DPRD Sumut, Komisi E, dr. Tuahman Purba mengapresiasi tinggi para guru dan orangtua di SLB Negeri Pembina yang dengan kesabaran memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kita harus memberikan keberpihakan kepada anak-anak hebat ini. Penting sekali untuk memberikan perhatian khusus pada mereka,” ungkapnya, Jumat (8/12/23).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I, August Sinaga menyatakan kebahagiaannya dan komitmen untuk selalu mendukung acara di SLB. Menurutnya, SLB perlu mendapatkan perhatian khusus dalam rangka memberikan pendidikan yang layak.

Baca juga:Mahasiswi Muslim Hadiri Natal USI, Ini Pesan Kapolres Simalungun

Dalam tema Natal “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani,” Kepala SLB Negeri Pembina, Mardi Panjaitan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perayaan Natal tersebut. Acara penuh hikmat ini diisi dengan tarian, liturgi, koor orangtua siswa, dan guru.

Pdt. Hembang Tambun, dalam khotbahnya, menekankan pentingnya peran kita sebagai pelayan Tuhan. “Melayani adalah kewajiban bagi kita umat yang telah ditebus Tuhan,” katanya.

Perayaan Natal di SLB Negeri Pembina ini tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga momentum untuk memberikan dukungan lebih besar pada pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus. Acara ditutup dengan penampilan siswa, guru, dan makan bersama, menciptakan kebersamaan yang menyentuh hati. (Hutajulu/hm17

Related Articles

Latest Articles