14.7 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Siswa SMA Negeri 2 Medan Diminta Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja

Medan, MISTAR.ID

Satbinmas Polrestabes Medan melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMA Negeri 2 Medan, Jalan Karang Sari, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Senin (31/7/23).

Dalam kesempatan itu, personel Satbinmas Polrestabes Medan Aiptu Thomson Sirait, meminta peserta didik di SMA Negeri 2 Medan mulai kelas X, XI dan XII agar menghindari serta menjauhi narkoba.

“Narkoba sangat membahayakan, karena dapat merusak otak dan membuat alam kita terbalik,” ujarnya.

Baca Juga: Program TMMD di Tapsel Gandeng BNN Sosialisasi Bahayanya Narkoba

Selain diingatkan untuk menjauhi narkoba, Aiptu Thomson juta meminta peserta didik SMA Negeri 2 Medan untuk tidak melakukan aksi kenakalan remaja.

“Polrestabes Medan berharap tidak ada lagi diantara kalian tergabung dalam geng-geng yang berdampak pada kenakalan remaja, melakukan aksi konvoi yang berbahaya, maupun tawuran,” ucapnya.

Kehadiran Polrestabes Medan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan kenakalan remaja tersebut disambut baik Kepala SMA Negeri 2 Medan Drs Buang Agus, para guru dan pegawai, serta seluruh pelajar.

Baca Juga: Tiga Pria Ditangkap di Paya Pasir oleh Denpom I/1 Pematang Siantar dan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi karena Terkait Narkoba

Sebelumnya, pada Senin (24/7/23), Polrestabes Medan melalui Satlantas juga pernah berkunjung ke SMA Negeri 2 Medan. Dalam kesempatan itu, para pelajar diminta untuk tidak berkendara secara ugal-ugalan, serta memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Polrestabes Medan untuk lebih dekat dengan pelajar dan dapat meminimalisir tingkat kenakalan remaja yang belakangan sering terjadi. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles