23.4 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Sekda Kota Medan Lantik 7 Pejabat Administrator dan Pengawas

Selain itu, Wiriya juga meminta agar para pejabat mampu memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) secara teknis. Apabila ada kebijakan atau pun perintah di luar organisasi (Pemko Medan) bisa langsung konsultasikan ke atasan.

“Bukan mengambil kebijakan sendiri karena dapat berdampak terhadap diri sendiri. Siapa pun dia. Jangan memiliki keinginan yang tidak sesuai dengan kemampuan. Jangan tergoda dengan apapun itu. Yang paling penting bapak dan ibu perhatikan adalah keluarga kita. Jika ada sesuatu yang terjadi dengan kita, maka istri, suami atau anak kita yang lebih dahulu merana, bukan orang lain. Ini hari Jumat, hari baik, jadi jangan sampai korupsi,” ujarnya.

Baca juga : Wali Kota Medan Diminta Segera Tunjuk dan Lantik Dirut RSUD Pirngadi

Adapun ketujuh pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Medan yang dilantik l yakni Shandra Himalaya menjadi Sekretaris Bappeda Kota Medan, Dicky Rahmadani menjadi Kabag Program dan Keuangan Sekretaris DPRD Kota Medan serta Irfan Hakim Ritonga menjadi Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Daerah Bappeda.

Kemudian, Harya Eka Putra Nasution dilantik menjadi Kabid Aset dan Investasi Badan Keuangan dan Aset Daerah, Rudi Faizal Lubis menjadi Kabid Sistem Informasi, Perumusan Kebijakan dan Pengawasan Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Athiah Ramadhani Siregar menjadi Lurah Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia dan Feriyanto Arapenta Tarigan menjadi Lurah Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles