16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Saut Bangkit Purba, Sosok Politisi Tenang dan Berkonsep

“Yang khas dari Almarhum adalah ketenangannya. Beliau politisi yang selalu berbicara pada persoalan-persoalan mendasar seperti attitude, kegigihan, kreativitas, mentalitas,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar, itu pun menyebut telah lama mengenal sosok Saut Bangkit. Tidak hanya kinerjanya, Gusmiyadi juga dikenalnya dengan politisi yang selalu bersyukur di setiap kehidupannya.

“Saya cukup lama bersama dengan beliau. Beliau punya ‘amalan’ yang baik. Semua makanan yang ada di meja, harus dihabiskan. Pantang bersisa. Beliau menganggap bahwa semua itu harus disyukuri dan tidak boleh bersikap berlebihan,” ucapnya.

Baca juga: Dikritik Politisi Senior PDIP Panda Nababan, Sikap Wali Kota Medan Dipuji DPRD

Sementara itu, anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang, mengungkapkan Saut Bangkit adalah politisi yang memiliki sistem dalam setia pekerjaannya. Mimpi-mimpi indah memajukan masyarakat Sumut terlebih Kabupaten Simalungun ada alam konsepnya.

“Seorang pribadi yang memberikan hatinya pada kemajuan Simalungun. Dia memiliki yang mimpi indah, mimpi yang begitu besar untuk mensejahterakan masyarakat Simalungun. Orangnya dalam bekerja memiliki sistem, memiliki konsep, tidak serantangan,” ucap politisi Partai NasDem itu.

Related Articles

Latest Articles