13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Sapma PP Medan Beri Surprise Pada Bobby Nasution di Milad ke 31 Tahun

Medan, MISTAR.ID

Keluarga Besar Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan memberikan surprise dengan cara memberikan kue ulang tahun di Hari Ulang Tahun Wali Kota Medan Bobby Nasution ke-31, Selasa (5/7/22).

Usai memberikan kue ulang tahun kepada menantu Presiden Jokowi itu, selanjutnya, Sapma PP Kota Medan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada petugas Satpol PP, penarik becak, pengemudi ojek online, pedagang, serta makan dan doa bersama anak Panti Asuhan Mamiyai.

Baca Juga:Panggung Hiburan HUT Kota Medan ke-432, Bobby Nasution Duet dengan Judika

Ketua Sapma Kota Medan Imam Turangan, pembagian nasi kotak kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur karena Wali Kota Medan Bobby Nasution, hari ini merayakan milad ke 31 tahun.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syukur karena Wali Kota Medan dan juga MPO PP Kota Medan Bobby Nasution sedang berulang tahun,” katanya.

Baca Juga:Bobby Nasution Ajak Semua Wali Kota di Komwil I APEKSI Berkolaborasi Pulihkan Ekonomi

Imam berharap, Wali Kota Medan Bobby Nasution selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas tetap amanah dan dilindungi Allah SWT.

“Selamat milad Pak Wali Kota Medan. Semoga semua angan dan cita-cita tercapai. Diberi umur panjang, sehat selama-lamanya. Kita mendoakan mampu mewujudkan Kota Medan yang berkah,” katanya.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles