6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Refleksi Akhir Tahun, Rektor Hingga Konten Kreator Apresiasi Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Dalam kegiatan refleksi akhirnya tahun Kepolisian Daerah Sumatera Utara dapati apresiasi kinerja dari berbagai kalangan. Apresiasi tersebut datang dari para tokoh, Rektor, Konten kreator dan berbagai kalangan lainnya.

Menurut Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani pencapaian kinerja Polda Sumut membuat perubahan cukup signifikan dimana masyarakat semakin merasakan kehadiran Polisi.

Kata Agussani, janji Kapolda Sumut Irjen Agung dalam menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman di awal menjabat, terbukti hasilnya. Dampaknya, selain rasa aman, memicu menggeliatnya ekonomi sumut hingga di atas rata-rata nasional pertumbuhannya.

Kata senada juga disampikan Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional Benny Mamoto mengatakan sepanjang 2023 Polda Sumut berhasil mengungkap peredaran narkotika dengan menangkap para jaringan pelaku narkoba bersama barang bukti yang jumlahnya sangat fantastis.

Baca juga: Refleksi Akhir Tahun, Kapolda Sumut Tekankan Netralitas Polri Jelang Pemilu Damai

Kata Benny, pengungkapan narkoba ini tidak mudah. Namun Polda Sumut di bawah kepemimpinan Bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, telah membuktikannya dan kinerja ini kita apresiasi setinggi-tingginya,” kata Benny di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (29/12/23) malam.

Dijelaskan Benny pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan Polda Sumut bisa menjadi contoh untuk dilakukan polda-polda lain di Indonesia. Sebab, peredaran narkoba menjadi penyebab utama terjadi sejumlah tindak kejahatan di tengah-tengah masyarakat.

Tak kalah menarik diakhir tanggapan ada seorang anak muda konten kreator yang memiliki followers ratusan ribu juga memberikan tanggapan dan apresiasinya.

Dengan gaya khasnya dia berani memberikan kritik dan harapan agar adanya dukungan buat para konten kreator.

Related Articles

Latest Articles