17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Reborn Berterimakasih Kepada Warga Medan Menangkan Bobby-Aulia

Medan, MISTAR.ID

Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Reborn), Suwarno menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Kota Medan yang telah melaksanakan hak pilihnya pada Rabu (9/12/20) kemarin dengan memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota Medan Nomor Urut 2, Bobby-Aulia.

“Terimakasih kepada warga medan yang telah menggunakan hak pilihnya dan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan Bobby-Aulia,” ucap Suwarno kepada wartawan Kamis (10/12/20).

Meski dari hasil quick Count (hitung cepat) sumber dari QC Charta Politika, dimana Pasangan Calon Bobby Afif Nasution-Aulia Rachan memperoleh suara 55.02 persen dan Akhyar Nasution-Salman 44. 98 persen, lanjut Suwarno yakin hasil kemenangan ini tak jauh berbeda dengan hasil pengumuman KPU Kota Medan nantinya.

Baca juga: Real Count 1.300 dari 4.303 TPS di Medan, Akhyar-Salman Unggul

Lebih lanjut pengusaha santan kelapa di pasar Petisah dan Pasar Seikambing Medan ini, juga mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada kontestasi Pilkada Kota Medan.

“Ini bukan hanya kemenangan Reborn dan seluruh timnya, namun adalah kemenangan seluruh masyarakat kota Medan yang menginginkan terjadinya perubahan baru di kota Medan. Mari kita kembali bergandengan tangan satu dengan yang lain. Dan menjaga kekondusifan Kota Medan,” sebutnya lagi.

Sambung, Suwarno lagi, bagi pemimpin baru kota Medan, perjuangan masih panjang untuk membuat yang terbaik bagi kota Medan. Ia jua mengajak kepada seluruh warga Kota Medan untuk menerima hasil pilkada ini dan kembali bersatu padu dan berkontribusi positif demi kemajuan dan pembangunan Kota Medan ke depan.

”Dalam setiap kontestasi pasti ada yang kalah dan yang menang, mari kita sama-sama hormati dan kembali bergandengan tangan semua untuk Kota Medan yang Berkah,”ujar Suwarno.

Suwarno juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan Reborn yang selama ini teeus bekerja tanpa pamrih untuk menenangkan pasangan Bobby – Aulia sehingga memperoleh kemenangan dengan perolehan suara unggul dari paslon incumbent. (amsal/hm09)

Related Articles

Latest Articles