13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Rayakan Natal, Yayasan Darma Agung Berbagi Kasih ke 3 Panti Asuhan

Medan, MISTAR. ID

Keluarga besar Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) yang menaungi Universitas Darma Agung, Institut Sains TD Pardede, Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung menggelar perayaan natal bersama di HKBP Jalan Mojopahit, Sabtu (17/12/22).

Perayaan Natal dengan tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12b), Ketua Panitia Natal, Lilis S Gultom berterimakasih kepada Ketua Umum YPDA Partahi Siregar dan Gomgom TP Siregar selaku Direktur BKBH YPDA atas dukungan dan segala bantuan sehingga acara natal ini dapat terlaksana.

Dia juga menyebutkan dalam perayaan Natal kali ini, pihak YPDA juga berbagi kasih kepada 3 Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Getsemane, Bait Allah, dan Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia. “Kiranya Natal ini dapat memberikan makna bagi kita semua,”
sambungnya.

Baca juga: Rutan Kabanjahe Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

Rektor UDA Irene Silviani mewakili UDA, ISTP dan APP dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat Natal untuk seluruh Keluarga Besar YPDA. Beliau berharap agar kiranya seluruh dosen, dan pegawai boleh menjadi insan yang memberikan kedamaian bagi sekitar dan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif.

“Kiranya perayaan natal ini berkenan di hadapan Tuhan Yesus Kristus”, ucapnya sekaligus menutup kata sambutannya.

Mewakili jemaat HKBP Jalan Mojopahit Rimbun Sianipar menyampaikan kata sambutan dan ucapan terimakasih kepada pengurus YPDA yang telah melaksanakan Natal bersama dengan mereka. Doa untuk kesehatan dan penyertaan Tuhan untuk Ketua Umum YPDA dan jajaran senantiasa dipanjatkan.

Baca juga: Perayaan Natal SMKN 1 Siantar Penuh Kasih dan Sukacita

Melalui renungan Natal, Pdt Patar Napitupulu juga mengajak seluruh peserta untuk menebar cinta kasih Kristus dan tidak pernah menyerah dalam menjalani kehidupan. “Meski satu pintu tertutup, Tuhan pasti membuka pintu lainnya,” katanya.

Ibadah juga diisi dengan pujian dan liturgi tentang kelahiran dan penebusan umat manusia dari dosa. Hadir dalam ibadah tersebut perwakilan dari YPDA, para fungsionaris UDA, ISTP, APP DA, Pengurus Gereja HKBP Pertekstilan TD Pardede Jalan Mojopahit, dosen dan pegawai, perwakilan mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan, dan perwakilan mahasiswa Pelmakris. Perayaan Natal ini dihadiri kurang lebih 300 orang. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles