9.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Presiden RI Dijadwalkan Hadir Nonton Powerboat di Balige

Medan, MISTAR.ID

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan hadir menonton event F1 Powerboat atau F1H2O yang dimulai 24-26 Februari 2023 di Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Mengenai adanya jadwal kunjungan Presiden RI ke Sumatera Utara, personel TNI/Polri telah disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam mempersiapkan seluruh rangkaian pengamanan, Polda Sumut bersama Kodam I Bukit Barisan telah menggelar apel pasukan pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI di Sumatera Utara di Lapangan Batalyon Infanteri 125 Simbisa.

Baca Juga:Petugas Pengamanan F1 Powerboat di Toba Diminta Mengetahui Tugas Pokok

“Rencananya Presiden RI akan berkunjung ke Sumut. Namun, kita belum mendapatkan jadwal pastinya kapan,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (17/2/23).

Ia mengungkapkan, Polda Sumut bersama Kodam I Bukit Barisan juga menggelar apel pasukan Operasi Hopal Toba 2023 dalam mengamankan kegiatan F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba mulai 24-26 Februari 2023 mendatang.

“Saya harap kepada seluruh personel memahami tugas pokok dan tanggungjawabnya sehingga kegiatan F1 Powerboat serta kunjungan Presiden RI di Sumut berjalan aman terkendali,” kata dia. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles