10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Presiden Jokowi Hadir di Acara Rembuk Kemerdekaan, Relawan Bobby Nasution Histeris

Medan, MISTAR.ID

Presiden Jokowi menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Lapangan Astaka Jalan Williem Iskandar Medan.

Pantauan Mistar di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Presiden datang dengan mengenakan baju kemeja putih. Kedatangannya disambut teriakan histeris dari ribuan relawan Bobby Nasution.

Lalu lintas di Jalan Williem Iskandar dan sekitarnya juga terpantau padat (macet) dengan pengawalan ketat yang dilakukan oleh sejumlah personel gabungan TNI dan Polri.

“Pak Jokowi! Pak Jokowi,” teriak relawan Wali Kota Medan yang mengenakan pakaian serba putih di dalam Gedung Astaka, Minggu (27/8/23).

Baca juga: Dalam Sepekan, Presiden Jokowi Dua Kali Kunjungi Sumut

Jokowi terlihat hanya menghadiri acara yang diselenggarakan oleh menantunya tersebut, tanpa memberikan kata sambutan. Presiden tampak menghampiri dan berswafoto (selfie) dengan sejumlah relawan Bobby Nasution yang dikawal ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Setelah menghadiri acara tersebut, Presiden bergegas meninggalkan Lapangan Astaka sekitar pukul 13.30 WIB untuk melakukan rangkaian agenda kerja lainnya. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles