24.2 C
New York
Monday, June 10, 2024

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Operasi Patuh Toba 2023, Pengendara yang Melanggar Ditegur

Medan, MISTAR.ID

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Friska bersama tim personil Polsek lainnya melakukan Operasi Patuh Toba 2023 di Jalan Simpang Aksara, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (11/7/23).

Menurut Iptu Friska, operasi itu dilakukan untuk mengimbau dan menegur para pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar angka kemacetan dan kecelakaan berkurang.

Dalam Operasi Patuh Toba 2023 ini, Iptu Friska bersama tim tampak memberhentikan sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi rambu rambu lalu lintas. Mereka juga mengarahkan warga agar senantiasa mematuhi peraturan yang ada.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan  raya agar tetap mengikuti peraturan lalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar,“ ujar Friska.

Dikatakan, Operasi Patuh Toba  2023 ini memprioritaskan sejumlah pelanggaran, seperti penggunaan ponsel saat berkendara,  pengemudi atau  pengendara di bawah umur, pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, pengendara yang tidak menggunakan helm, mengemudi dalam pengaruh alkohol dan melawan arus. (saferius/hm17)

Related Articles

Latest Articles