11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Patumbak Didesak Mengungkap Kasus Pembobolan Rumah di Marindal

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak didesak untuk mengungkap kasus pembobolan rumah yang terjadi di Jalan Muara, Marindal II, Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (17/5/23).

Korban Andreas Tulus Pardamean Manik (31) mengatakan, rumah yang ditempatinya tersebut dalam keadaan kosong karena sedang bekerja sebagai pegawai di RSU Siloam Medan. Namun, saat kembali ke rumah, dia mendapati sejumlah barangnya sudah raib.

“Saya melihat lubang angin di atas jendela sudah patah dan gembok pintu belakang rusak,” ujarnya, Sabtu (20/5/23).

Baca Juga:Polsek Medan Area Tangkap Dua Pencuri di Toko Ponsel, Satu Diantaranya Wanita

Korban yang curiga kemudian masuk ke dalam rumah, dan melihat sejumlah barang dalam keadaan berantakan. Korban menduga pelaku masuk melalui lubang angin tersebut.

Adapun sejumlah barang berharga milik korban yang dibawa kabur pelaku diantaranya, dua televisi merk Sharp 19 inchi dan Panasonic 43 inchi, dua buah jam tangan seharga Rp4 juta, serta tabung gas 10 Kg. Total kerugian mencapai puluhan juta.

“Beruntung emas istri saya tidak ditemukan pelaku karena disimpan di dalam lemari,”  katanya.

Baca Juga:Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Curanmor yang Beraksi di RS USU

Kasus itu sudah ia dilaporkan ke Polsek Patumbak, tanggal 17 Mei 2023, pukul 16.01 WIB, dengan Laporan Polisi:LP/B/353/V/2023/SPKT/POLSEK PATUMBAK/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA.

“Saya berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelakunya,” ucapnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Anggota sudah turun untuk mengambil keterangan dan mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Kita minta korban harap bersabar, karena masih dalam proses lidik,” sebutnya. (ial/hm17)

Related Articles

Latest Articles