13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Dosis Lengkap di Kantor GMKI

Medan, MISTAR.ID

Untuk mempercepat capaian herd immunity di tengah masyarakat, Polsek Medan Baru melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor GMKI Kota Medan Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (15/3/22). Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 itu dipimpin Wakapolsek Medan Baru AKP Gabriellah A Gultom didampingi Kanit Intelkam Iptu Mhd Sulkarnain Hasibuan dan personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tiga orang tenaga kesehatan (nakes) dari Rumah Sakit Siti Hajar. “Untuk jumlah vaksin di Kantor GMKI Kota Medan, sebanyak 90 orang diberikan untuk dosis 1, 2 dan 3,” ujarnya.

Fathir mengatakan, vaksin Covid-19 sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

Fathir mengingatkan bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan ‘Japri Kapolsek Medan Baru’ di nomor What’s App 0822-1111-7599. “Petugas kami akan memberikan informasi lokasi vaksin. Apabila masyarakat atau kalangan lansia mengalami kendala di transport, maka petugas kami akan menjemput ke rumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkan kembali ke rumah,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles