14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Poldasu Tingkatkan Kepatuhan Prokes

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumut terus menggiatkan Operasi (OPS) Yustisi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 19.

Kegiatan yang dipimpin perwira pengendali operasi AKBP Jonner MH Samosir dengan melibatkan 42 personil gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19. Dalam kegiatan menyasar pasar dan tempat keramaian itu, petugas juga membagikan 200 pcs masker dan 100 pcs hand sanitizer.

Baca Juga: Kapoldasu Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Meski Sudah Vaksin

Kata Jonner, pihaknya sudah mengarahkan seluruh personel dalam agar selalu memberikan imbauan tentang prokes dan humanis, namun tegas. “Humanis namun tetap tegas agar masyarakat lebih mudah memahami dan mematuhi prokes. Ayo kita sama-sama cegah penularan covid 19,” ujarnya, Selasa (15/6/21).

Dia menegaskan, operasi ini terus dilakukan Polri ini dengan tujuan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan para pelaku usaha terhadap pentingnya menjaga serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.”Operasi ini belum berakhir,” tegas Jonner. (Saut/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles