15.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Polda Sumut Amankan 4 Perampok Nasabah Bank Antar Provinsi

Medan MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut ) amankan empat orang tersangka kasus perampokan nasabah bank antar Provinsi. Belakangan para pelaku diketahui berinisial US, UM, RM dan RT.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan para pelaku diamankan di dua tempat yang berbeda, ujarnya Senin (11/9/23) pagi.

Kata Hadi, para tersangka beraksi secara komplotan dengan modus operandi para pelaku. Dengan cara pecah kaca. Namun, Hadi tidak menuturkan lebih jelas aksi para pelaku.

Baca juga: Kebohongan Pelaku Perampokan Bermodus Polisi di Taput Terungkap, Berikut Faktanya  

“Para pelaku ini diamankan di Riau dan di Palembang. Diamankan oleh Tim Gabungan Jatanras Polda Sumut,” ujarnya.

Lanjut Hadi, ada tiga kasus perampokan yang dilakukan para pelaku di Sumut. Dari tiga kasus itu, dua diantaranya dilaporkan di Polres Taput dan Polres Deli Serdang.

“Untuk di Sumut ada 3 kasus dengan 2 laporan polisi, saat ini penyidik masih mendalami kasus-kasus lainnya,” ucap kabid Humas.

Baca juga: Tiga Pelaku Perampokan Mobil Milik Driver Taksi Online Berhasil Diamankan

Kata dia, kini para pelaku dan barang bukti diboyong ke Polda Sumut untuk menjalani proses pemeriksaan. Hadi mengatakan dua dari keempat pelaku itu merupakan residivis.

“Saat ini, keempat tersangka US, UM, RM dan RT dalam pemeriksaan Subdit Jatanras Polda Sumut,” pungkasnya. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles