18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Peserta Latsitardanus XLI Kunjungi MAN 3 Medan

Medan, MISTAR.ID

Para peserta Latasitardanus XLI Tahun 2021 melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan Jalan Pertahanan, Patumbak, Jumat (9/4/21). Di hadapan para taruna dan taruni, MAN 3 Medan menampilkan persembahan marching band yang memukau.

Dalam kesempatan itu, marching band MAN 3 Medan menampilkan sejumlah aransemen lagu di antaranya “Gugur Bunga” yang dibawakan dengan sangat baik oleh siswa-siswi.

Kepala MAN 3 Medan Nur Kholida Lubis MPd mengatakan, marching band Gita Bahana Melodica ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah mengukir prestasi di kancah lokal dan nasional. “Inilah salah satu kegiatan siswa di MAN 3 Medan. Saya berharap para Taruna dan Taruni Akmil, Akpol, AAU dan AAL bisa mensosialisasikan ke tingkat Nasional prestasi MAN 3 Medan,” kata Nur Kholida.

Baca Juga:Taruna Latsitardanus Ikut Pembangunan Mesjid AT-Taufiq

Pada kesempatan itu, Nur Kholida mengucapkan terimakasih kepada peserta Latsitardanus XLI yang sudah mengunjungi MAN 3 sekaligus memberikan motivasi kepada siswa-siswi sehingga ke depan mereka bisa mencontoh menjadi Taruna di Akpol, Akmil, AAU dan AAL.

Usai melihat penampilan Marching Band Gita Bahana Melodica MAN 3 Medan, Nur Kholida memberikan cinderamata kepada perwakilan Taruna yang merupakan peserta Latsitardanus XLI. Tak mau ketinggalan, para taruna juga memberikan bingkisan kepada Nur Kholida. Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan foto bersama. (iskandar/hm12)

Related Articles

Latest Articles