23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Pengsiun dari Sekdaprovsu, Bobby Sampaikan Hal Ini pada Sabrina

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan terimakasih kepada Sekda Provinsi Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina atas pengabdiannya selama ini untuk masyarakat Kota Medan yang merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Sumut.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bobby usai menghadiri acara pelepasan Sabrina yang memasuki masa purnabakti di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Selasa (1/6/21). “Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan ibu Sabrina untuk masyarakat Medan yang merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Sumut,” katanya.

Secara pribadi Bobby mengatakan Sabrina telah banyak membantu dirinya dari sejak dilantik menjadi Wali Kota Medan. “Ibu Sabrina banyak memberikan masukan, saran dan bimbingan kepada saya sejak menjabat sebagai Wali Kota Medan,” ujarnya.

Baca Juga:R Sabrina Pensiun, Afifi Lubis Jabat Plt Sekdaprovsu

Bobby berharap Sabrina senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan di masa purnabaktinya. “Semoga ibu Sabrina selalu diberikan kesehatan dan diberkahi umur dan karirnya selama ini,” harapnya.

Sementara itu Gubsu Edy Rahmayadi yang juga hadir dalam acara tersebut mengakui Sabrina bukanlah orang biasa berkat kecerdasannya. Bahkan Gubsu telah menjadi rival dengan Sabrina sejak masih duduk di bangku sekolah.

Meskipun kini Sabrina telah mengakhiri masa jabatanya sebagai ASN, namun Edy Rahmayadi ingin pengabdian pribadi Sabrina tidak pernah berakhir untuk bangsa dan negara. “Tidak ada jabatan yang tidak akan berakhir, silih berganti orang menduduki jabatan ini. Namun pengabdian kita untuk bangsa dan negara jangan sampai berakhir,” kata Gubsu.

Baca Juga:Gubsu Tak Ingin Terburu-buru Soal Pengganti Sekda Sabrina

Sebelumnya Sekda Provinsi Sumut Sabrina yang telah memasuki masa purnabakti menceritakan perjalanan hidupnya semasa mengenyam pendidikan. Meskipun di tengah keterbatasan, namun dirinya tetap gigih menjalani pendidikan hingga mencapai S3. Sabrina juga mengucapkan terimakasih kepada Gubsu dan Wagubsu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Sekda Provinsi Sumut.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemprovsu apabila selama menjalankan tugas terdapat kesalahan,” pungkasnya. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles