17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pencuri Sepeda Motor di Parkiran Masjid Baitul Ghafar Tembung Terekam Kamera CCTV

Medan, MISTAR.ID

Dua orang pria terekam kamera pengawas CCTV mencuri sepeda motor di halaman parkir Masjid Baitul Ghafar Jalan Perjuangan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (21/5/23) pukul 04.58 WIB.

Kedua pelaku diduga beraksi saat jemaah melaksanakan sholat subuh. Dalam kejadian itu, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy BK 4860 AKZ warna coklat cream.

Dalam video berdurasi 60 detik tersebut, terlihat salah seorang pelaku masuk ke dalam halaman parkir masjid. Pelaku yang mengenakan celana panjang dan jaket hitam itu langsung menuju ke sepeda motor incaran.

Baca juga: Diamankan, Pria Pengangguran Curi Sepeda Motor Warga di Kisaran

Beberapa saat kemudian, pelaku langsung merusak kunci sepeda motor dengan menggunakan kaki. Setelah berhasil dirusak, rekan pelaku kemudian masuk dan membawa kabur sepeda motor korban.

Komplotan ini kemudian berusaha mencuri satu sepeda motor lainnya yang terparkir di lokasi. Diduga aksinya diketahui dan sepeda motor itu mengunakan kunci ganda, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Agustiawan juga meminta korban untuk membuat laporan, agar kasus itu bisa segera diungkap.

Baca juga: Dua Pelaku Perampas Sepeda Motor di Medan Johor Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu

“Kita pelajari dulu CCTV untuk mengetahui identitas pelaku,” ujarnya.

Agustiawan kemudian mengimbau warga untuk selalu menggunakan kunci ganda, agar sepeda motor tidak menjadi incaran para pelaku curanmor.

“Mohon doanya ya, agar kita bisa segera mengungkap kasus ini,” ucapnya. (ial/hm21).

Related Articles

Latest Articles