18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pemerintah Berikan Bantuan Beras ke Masyarakat Prasejahtera di Medan

Medan, MISTAR.ID

Badan Pangan Nasional (BPN) bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) telah menyalurkan bantuan beras seberat 10 kilogram kepada masyarakat prasejahtera di Gedung Ampe Angke, Kota Medan, Kamis (21/9/23).

Dalam pelaksanaannya, kantor Pos Indonesia bertindak sebagai penyelenggara distribusi bantuan beras kepada penerima manfaat di Kecamatan Medan Denai.

Koordinator Penyaluran Medan Denai dan Medan Area, Alfian, menjelaskan bahwa bantuan beras ini telah disalurkan kepada 5.824 penerima manfaat yang terdiri dari berbagai kelurahan, antara lain Menteng, Binjai, Denai, Tegal Sari Mandala 1, Tegal Sari Mandala 2, dan Tegal Sari Mandala 3.

Baca juga: Bantuan Pangan Tahap Dua Disalurkan, Wakil Bupati : Bukan Untuk Diperjualbelikan

Proses pembagian bantuan beras ini berlangsung selama 2 hari, dimulai dari tanggal 21 dan 23 September 2023, dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.

Nama-nama penerima bantuan ini didasarkan pada data penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Masyarakat yang telah mendapatkan undangan resmi dari kantor pos yang disalurkan kepada kepala lingkungan dapat mengambil bantuan beras dengan syarat-syarat membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Related Articles

Latest Articles