15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Peduli Palestina, Wali Kota Medan dan Dandim 0201/Medan Pangkas Rambut Amal

Medan, MISTAR.ID

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama di seputaran jalan Balai Kota atau tepatnya di depan Gedung Lonsum, Minggu (12/11/23).

Keduanya mengikuti kegiatan Pangkas Rambut Amal yang diprakarsai oleh Komunitas Barber Medan. Kegiatan Pangkas Rambut Amal ini juga dimanfaatkan oleh para peserta Car Free day (CFD) yang telah selesai berolahrag.

Setelah selesai memotong rambut, masyarakat yang ikut berkontribusi bisa menyumbangkan dana seikhlas hati. Hasil sumbangan yang terkumpul nantinya akan didonasikan untuk kemanusiaan di Gaza, Palestina.

Baca juga: Organisasi Sayap Muhammadiyah Sumut Gelar Aksi Damai Bela Palestina ke Konjen AS

Frans selaku Ketua Komunitas Barber Medan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution karena telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota yang sudah mendukung penuh kegiatan ini dan mendukung industri barber di Kota Medan,” ungkap Frans seraya mengatakan dana yang terkumpul akan disumbang untuk rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center (NPC). (Anita/Ril/hm20)

Related Articles

Latest Articles