11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pedagang Petasan di Medan Diminta Sama-sama Jaga Keamanan

Medan, MISTAR.ID

Untuk mengantisipasi penjualan petasan secara bebas, Polsek Medan Baru memberikan bimbingan penyuluhan kepada pedagang kembang api ataupun mercon di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia, Jumat (7/4/23).

Kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia Aiptu Juani Sinaga yang menemui langsung Nely Anastasia, salah satu pedagang kembang api.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Juani meminta pedagang agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan dagangannya supaya terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan, seperti kebakaran ataupun ledakan yang bisa membahayakan orang lain.

Baca Juga:Kata Kasatpol PP Siantar, Imbauan Larangan Bermain Petasan Menunggu Tandatangan Pimpinan

Juani mengatakan, kehadiran mereka menemui para pedagang adalah menindaklanjuti tugas sesuai dengan arahan Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.

“Kami akan selalu memonitor wilayah terutama masyarakat yang menjual kembang api, agar tidak terjadi keributan atau perkelahian yang disebabkan dari petasan /mercon,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Aiptu Juani menyampaikan informasi jika mengalami ataupun menemukan gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun ke layanan Japri Pak Kapolsek di nomor WhatsApp 082211117599.

“Informasikan kepada kami jika melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas,” ucapnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles